Assassin's Creed 4 Andalkan Pertempuran Laut dan Eksplorasi

Posted by Unknown On Kamis, 18 Juli 2013 0 komentar
Assassin's Creed
PARIS - Salah satu game yang paling dinantikan di akhir tahun, Assassin's Creed 4

Dilansir Softpedia, Rabu (17/7/2013), penggemar Assassin's Creed 4 bisa mengetahui gameplay permainan, yang menampilkan aksi petualangan, mulai dari pertempuran laut hingga peperangan di darat. Selain itu, pemain juga bisa menjelajahi area di dalam game yang bakal meluncur sekira November 2013 tersebut.

Sekuel terbaru Black Flag ini mengambil mengambil kisah tokoh bajak laut bernama Edward Kenway. Tokoh utama dalam sekuel game aksi petualangan anyar ini masih memiliki hubungan darah dengan Haytham Kenway serta Connor, yang merupakan tokoh dalam Assassin's Creed 3.

Setelah menampilkan beberapa rincian baru mengenai tokoh jagoan baru, Edward Kenway, Ubisoft mencoba memamerkan lebih banyak informasi kepada penggemarnya. Dalam sebuah video penggoda alias trailer terbaru, Kenway terlibat dalam segala macam pertempuran sengit, baik di laut terbuka maupun di pulau-pulau serta benteng musuh.

Assassin's Creed 4: Black Flag dijadwalkan meluncur akhir tahun dan dapat dimainkan di beberapa konsol game seperti PC, PlayStation 3, Xbox 360, Wii U, PlayStation 4 (PS4), dan Xbox One.

Ubisoft mengungkapkan bahwa game sekuel terbaru Assassin's Creed IV akan lebih seru bila dimainkan di PlayStation 4. Pengembang game itu menilai di PS4 pengguna bisa mencicipi pengalaman bermain AC IV yang lebih unik.
kembali hadir dengan kabar terbarunya. Melalui video gameplay terbaru, pengembang game, Ubisoft, memberikan gambaran permainan pada sekuel terbaru besutannya.

0 komentar:

Posting Komentar